Sunday, April 19, 2015

Proposal Usaha Nasi Goreng untuk Menambah Modal Usaha

Proposal Usaha Nasi Goreng untuk Menambah Modal
Untuk memulai usaha kuliner anda membutuhkan sebuah keterampilan yang merupakan modal awal untuk menarik minat calon konsumen. Resep yang digunakan harus betul betul khas sehingga para konsumen akan menyukai ciri khas dari citarasa nasi goreng yang anda masak. Untuk membuat bisnis nasi goreng anda lebih berkembang ada baiknya jika anda mengajukan proposal usaha nasi goreng kepada para calon investor yang mungkin akan berminat menjalin kerjasama dengan anda yang bisa memberikan modal usaha dalam usaha kuliner yang satu ini karena nasi goreng banyak disukai berbagai kalangan dari segmen manapun sehingga peluang bisnis ini masih sangat bagus terlebih jika citarasa nasi goreng yang anda sajikan betul betul menggoda selera makan. Proposal tersebut merupakan pengajuan untuk mendapat bantuan modal usaha yang bisa nada gunakan untuk keperluan pengembangan bisnis. Klik di sini untuk mendapat Contoh - contoh Proposal Usaha dan Busines Plan dari berbagai bidang.

Dalam proposal usaha nasi goreng anda bisa melengkapi substansi proposal tersebut dengan berbagai bahasan mengenai jenis usaha yang sedang anda tekuni dari mulai struktur usaha,lokasi usaha,peralatan yang anda gunakan,gaji pegawai jika ada,bumbu dan berbagai bahan nasi goreng,laba atau keuntungan yang biasa anda peroleh hingga perencanaan pada bagi hasil dari usaha yang anda kelola. Calon mitra kerja yang anda ajak bekerjasama akan mempelajari isi proposal yang anda buat. Dengan melihat struktur proposal yang lengkap mereka akan bisa melakukan penjajakan dalam jalinan kerjasama untuk usaha nasi goreng ini. Banyak peluang bisa diciptakan untuk meraih minat calon konsumen. Anda bahkan bisa membuat inovasi dan juga terobosan baru yang bisa lebih mendongkrak bisnis nasi goreng anda tersebut,dari mulai pemilihan lokasi yang strategis hingga citarasa yang disajikan. Anda juga bisa menciptakan suasana yang berbeda agar para konsumen merasa betah. Hal ini bisa anda jelaskan pada proposal tersebut.

Prosedur yang dibuat pada pembuatan proposal usaha nasi goreng merupakan hal yang sangat resmi. Ini bisa menjadi sebuah penawaran kerjasama yang sangat menarik banyak investor jika anda mampu menyusun proposal yang baik dan rapi. Syarat yang dibutuhkan hanya keterampilan anda dalam menjelaskan kepada calon investor tentang peluang kerjasama yang bisa mendatangkan keuntungan serta pola bagi hasil yang akan dijalankan. Bisnis nasi goreng memang tidak seperti bisnis lain yang lebih resmi dan bersifat formal. Penawaran investasi dalam pembuatan proposal hanya menjadi referensi ketika calon investor memerlukan penjelasan mengenai struktur usaha yang akan dibangun. Meski usaha nasi goreng yang anda geluti masih relative kecil namun tak ada salahnya jika anda mulai merencanakan pengembangan yang tepat guna membuat usaha anda berkembang lebih besar. Usaha nasi goreng ini bisa memberi sebuah keuntungan yang menjanjikan jika pengelolaannya baik dan itu bisa anda dapatkan pada manajemen yang rapi pada struktur bisnis ini.

http://www.contohsop.com/2015/03/paket-101-contoh-business-plan-proposal.html

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Dapatkan kumpulan Contoh SOP, dan JobDesc. Tersedia juga KPI dan Peraturan Perusahaan Lengkap sesuai UU Tenaga Kerja.

Tersedia juga SOP HRD, SOP Marketing, SOP Resto, SOP Keuangan, Dll.