Tuesday, March 22, 2016

Workshop Standard Operating Procedure (SOP)

Mengapa saya punya banyak karyawan namun selalu merasa volume kerja tetap tinggi dan semakin sibuk sendiri?

Mengapa toko tradisional saya selalu kalah bersaing dengan toko modern?. Faktanya mereka yang modern semakin menjamur dan yang biasa-biasa saja sebaliknya, gulung tikar.

Jawabnya adalah karena usaha modern dikelola dengan menggunakan sistem, sedangkan perusahaan yang lambat berkembang biasanya dikelola secara tradisional dan berjalan apa adanya.

Usaha modern dikelola dengan SOP (Standard Operating Procedure) akan lebih rapi, efisien, kompetitif, dan menguntungkan. Dengan SOP perkembangan usaha Anda sangat terukur dan menciptakan pelanggan yang loyal karena layanan yang standar serta konsisten. Dasyatnya lagi kerjaan Anda akan ringan dan akan sangat mudah menduplikasi usaha jika ingin berkembang.

Mari belajar tentang SOP bersama pakarnya, Bapak Alim Mahdi. Seorang entrepreneur dengan banyak bidang usaha. CEO 5sen Media Konsultama yaitu konsultan SDM dan Manajemen Keuangan.


26 Maret 2016
Pukul 13.00 - 16.00 WITA
Auditorium STMIK Primakara
Jl. Tukad Badung no. 135, Denpasar, Bali

Investasi Rp. 100.000 (terbuka utk UMUM)
Transfer ke BCA 7725062541 an Hendra
Konfirmasi ke 085-239-060606

Peserta terbatas!
Jika Anda tidak ingin jadi Chief Everything Officer (CEO - merasa semua dikerjakan sendiri) dan jika ingin bisnis Anda autopilot, SOP jawabannya!

Artikel Terkait:

0 comments:

Post a Comment

Dapatkan kumpulan Contoh SOP, dan JobDesc. Tersedia juga KPI dan Peraturan Perusahaan Lengkap sesuai UU Tenaga Kerja.

Tersedia juga SOP HRD, SOP Marketing, SOP Resto, SOP Keuangan, Dll.